Sunday, December 18, 2011

Hitam, Metal dan jilbab


Prolog :
Ini adalah postingan ternarsis saya, hehehe. Ga ter juga sih, termasuk beberapa yang narsis :p
Hitam, saya suka hitam, hitam itu sexy buat saya, hitam itu kanvas buat saya, hitam itu totalitas buat saya. Coba tengok lemari baju saya, pastikan 75% baju saya warnanya hitam hehehe. Tapi jujur, sekarang mulai boring sih sama hitam. Tapi tetep, hitam tak kan pernah punah dari hati saya, ceilehhh apaan sihh, hahaha. Hitam itu seperti representasi dari sisi gelap saya, dari musik seperti rock, hardcore, metal, dan lain lain, sisi hitam yang berbeda, yang tak semua orang bisa menjamah jalan pikiran hitam saya, kecuali para mereka yang pecinta hitam juga pastinya, hehehe.

Tulisan ini tercetus setelah saya baca tulisannya mba iwed, dan teringat seorang vokalis GUGAT mba Asri Yuniar. Saya sama seperti mereka, berjilbab dan suka dengan aroma kegelapan hehehe. Mba iwed lagi ada proyek sama band GELAP, dan mba asri adalah vokalis band hardcore GUGAT.
Dulu saya mikir jarang orang yang pake jilbab tapi suka aroma kegelapan,tapi ternyata banyak juga ya, apalagi waktu saya mencoba nguli di Rock In Solo 2011, yang bikin ga nyaman sih, mas mas tatoan tu pada kayak bingung liat saya kerja di sana, emang ga boleh ya mas, kita kita suka musik gelap, metal dan sejenisnya? hehehe, tapi banyak juga cewe cewe yang pake jilbab dan mereka enjoy dengan acara musik itu. Emang sih, keliatannya kontras, but who care ;p


Jadi pengen ngumpulin orang - orang yg pake jilbab dan suka musik metal nih, pasti seru deh.. anyone wanna join..? ;p

5 comments:

  1. aku termasuk ga? hehe, agak abu2 kayanya :p

    ReplyDelete
  2. aku juga suka hitam :)
    tapi lebih sukanya musik gothic, within temptation. and I'm hijaber too ^.^ join my blog, nice raia

    ReplyDelete
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    ReplyDelete