Friday, June 19, 2015

Toba Lake, Our Short Honeymoon

Hallo, Assalamualaikum all.

This is our short term holiday, very very short. About 3 days hahaa. Tapi teteplah ya Alhamdulillah :D Berawal dari rencana hubby yang emang mau ngajakin piknik keluarga (which is bokap nyokap pakde buda dan sobat sobat bokap yang entah seRT itu), karena sekalian ‘ngunduh mantu’ di tempat hubby. Jadilah dibikin road trip sepanjang lintas timur pulau Sumatra.




Tujuan pertama langsung ke Danau Toba yang entah saya lupa itu lewat mana saja :P. Secara jalan darat dan jauh banget lewatnya, ya sekitar 8 jam lah dari Bagan Batu. Nah disini kami menginap di Hotel Inna Prapat. Hotelnya terletak di tepi danaum, jadi enak dapet view nya banyak.




Sekitar semalem dua malem lah ya kami di sini. The scenery is so beautiful, Masya Allah. Hijau, damai dan permai.  Rombongan yang laen pada jalan jalan but we decided to stay at the hotel, capek bo, abis resepsi lanjut  perjalanan darat, mending kita bobo bobo cantik aja


.



Nah abis dari danau Toba, lanjutlah kami ke Medan. Acara JJS kota disinilah kami. Sesampainya kami ke hotel, bersih bersih kemudian keluar ke Merdeka Walk. Di Merdeka Walk, saya dan hubby cuman beli minum, secara kami sudah makan malam sebelumnya di depan hotel, kebetulan depan hotel kami (Hotel Syariah Madani) ada mallnya. 



Sebrang kiri hotel kami, terdapat Masjid Raya Medan, sayangnya cuman bisa moto doank hahaa.  Secara harus cepat –cepat balik ke Jakarta buat balik kerja, bulan madu kami harus diakhiri huhuu.

But Alhamdulillah tetep masih bisa liburan di tengah – tengah jadwal kerja yang padat merayap bagai tol dalam kota di sore hari jam pulang kantor :D





No comments:

Post a Comment